Xyvos White List Antivirus v1.5 Free Full version

Sabtu, 06 Juli 2013

      Assalamualaikum wr. wb. Selamat malam sobat blogger enterwe yang masih bangun. Hari ini baru bisa post ditengah malam nih. Ya, daripada gak sama sekali, mendingan post tengah malam wkwkkwk :D. Pada kesempatan malam hari ini, ane akan share salah satu antivirus yang cukup hebat dalam membasmi virus namun tergolong antivirus yang ringan alias tidak memberatkan PC kita. Selain virus, Xyvos White List Antivirus v1.5 Free Full version ini juga dapat membasmi spywares, malwares, dan ancaman online. Selain itu juga Xyvos White List Antivirus v1.5 Free Full version ini dilengkapi dengan firewall. Xyvos White List Antivirus v1.5 Free Full version ini juga support hampir semua jenis sistem operasi windows, seperti: Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8. Langsung aja, nih ane share link downloadnya. 
Screen Shoot:




Sekian post tengah malam kali ini. Semoga bermanfaat.

8 komentar:

JADWAL TAYANG FILM BIOSKOP TERBARU 2013 mengatakan...

Antivirusnya keren gan, tapi ampuhh ngga yah ?

Agung N P mengatakan...

mantappp, bookmark dulu ^_^
ditunggu kunbalnya :D

Unknown mengatakan...

pastinya ampuh dong gan... wkkwkw :D

Unknown mengatakan...

harus dong gan... :D
makasih kunjungannya...

IQBAL mengatakan...

Pengen nyobain dehh gan?

KUNBALL,saya tunggu

Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau! mengatakan...

Bagusan mana dengan ESET Smart Security 6..
Soalnya saya suka pakai Eset Smart Security 6..
Yah saya coba dulu aja atau saya buat koleksi aja..
Terima Kasih..

Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!

Unknown mengatakan...

dicoba aja gan, dijamin jadi aman dari ancaman virus...

Unknown mengatakan...

ya kalo dibandingkan dgn antivirus 10 besar masih kalah.... tapi sih kalo menurut ane gak jauh beda, malahan antivirus yg ane share ini lebih ringan, karena ukurannya kecil tapi tetap bisa membasmi virus... :D

Posting Komentar