Cara Download File di up.media1fire.com

Sabtu, 29 Juni 2013

       Assalamualaikum wr. wb. Salam bahagia bagi sobat blogger enterwe di seluruh dunia. Langsung nih post ke 2 hari ini ane luncurin, karena ane lihat tempat mendownload file ane sekarang diubah lagi, bukan tustfiles, mediafire, 4shared dan yang sudah ane pakai sebelumnya. Sekarang ane menggunakan tempat upload file yg namanya up.media1fire.com. Pada awalnya, ketika ane menjumpai file yg akan didownload di up.media1fire.com ane sempet bingung yg mana yg harus di klik, ane coba aja satu per satu dan akhirnya berhasil juga. Tapi memang cukup rumit apabila yg belum terbiasa mendownload di web ini. Untuk itu ane kasih nih tutorialnya sekarang secara jelas... :D

Tutorialnya:

1. Pertama klik tulisan download pada post di blog ini dan akan muncul adf.ly. Ini masih gampang, tinggal klik skip add/ lewati... (lihat gambar)


2. Langkah kedua, setelah jendela browser kita berganti ke alamat up.media1fire.com, lalu kita scrool aja ke bawah, dan klik tulisan seperti pada gambar.


3. Tunggu beberapa saat. Kemudian, scrol mouse kita ke bawah lagi (tapi cuma dikit aja). Setelah ketemu tulisan enter code below, isikan code dengan benar, lalu klik seperti pada gambar. :D


4. Langkah hampir terakhir, seperti biasa scrool mouse kita ke bawah. lalu klik tulisan seperti ditunjukan oleh gambar. and the last tinggal tunggu IDM kita muncul dan download wusss...wusss..


*note: jika ada yg belum punya IDM, atau yg ingin versi terbarunya bisa klik di sini.

Selesai deh. Sekian post kali ini. Semoga bermanfaat.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

gan lagu di bloger nya apa sie namanya

Unknown mengatakan...

gotye somebody that i used to know gan... :D
makasih kunjungannya...

Anonim mengatakan...

ini sangat membantu sekali

Helm Vespa mengatakan...

makasih banyak mas, sngat membantu

Unknown mengatakan...

oke deh sama- sama gan.. :)

Posting Komentar