Internet Download Manager 6.17 Full Patch

Sabtu, 29 Juni 2013

      Assalamualaikum wr.wb. Selamat pagi menjelang siang sobat blogger di mana pun anda berada. Wah udah lama banget ane gak post mungkin sekitar 1 bulan ya.. Ya ane minta maaf yg sebesar- besarnya, karena ane mengalami banyak sekali masalah sebulan ini, terutama kondisi fisik ane. Tetapi berkat do'a para blogger semua, alhamdulillah ane sukses di sekolah ane, mendapat rangking ke 1, walaupun paralel masih ke 2 hehehe.. Oke, langsung aja. Pada hari ini ane akan post aplikasi pendownload yang sering sekali update, bahkan hampir setiap minggunya update. Pasti udah pada tahu kan nama aplikasinya. Ya, namanya IDM 6.17 full patch. Sepetinya udah pada tau fungsinya, langsung aja nih ane kasih link downloadnya. Walaupun IDM ini udah update hari kemarin, tetapi takutnya ada yang belum download :D...

Screen Shot:


Download IDM 6.17

Download Patch IDM 6.17 

Sekian post pagi ini. Semoga bermanfaat.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

pengen update idmnya tapi udah ngeklop ama idm yang lagi dipake

Unknown mengatakan...

sama kaya ane gan, emang susah kalo udah ngeklop ke idm yg lama.. wkwkwk :D

Posting Komentar