The House of The Dead 2 Full Version

Selasa, 01 Oktober 2013

         Assalamualaikum wr. wb. Salam sejahtera bagi sahabat enterwe semua. Selamat malam sahabat enterwe di mana pun anda berada. Tadi cuma sempet upload filenya di sekolah, gak sempet ngetik postingan blognya. Berarti sekarang waktunya untuk posting blog. Pada kesempatan malam hari yang berbahagia ini, ane akan share suatu game yang lumayan lah kalo menurut ane. Nama gameny adalah The House of The Dead 2 Full Version. Game The House of The Dead 2 Full Version yang satu ini merupakan game perang yang menyenangkan. Pada game The House of The Dead 2 Full Version ini, kita berperan sebagai orang yang sedang membasmi para zombie- zombie yang berkeliaran di kota- kota. Game ini pun cukup menantang hormon adrenalin kita, sehingga kita ketika bermain game The House of The Dead 2 Full Version yang satu ini akan dibuat kaget atau pun takut oleh para zombie yang berkeliaran. Kali ini ane share 2 part gamenya, karena gak kuat gan koneksi & tempat uploadannya. Satu lagi, game The House of The Dead 2 Full Version ini 100 % work, karena sudah ane coba di PC ane sendiri. Dan game The House of The Dead 2 Full Version ini pun tidak perlu memiliki PC yang berspesifikasi tinggi, karena game ini ringan & sebenernya udah jadul alias lama. Jadi mungkin sudah cukup banyak sahabat enterwe yang mengetahui game The House of The Dead 2 Full Version yang satu ini. Langsung nih, ane share link download gamenya secara free alias gratiiss..

Screen Shoot:



Download The House of The Dead 2 Full Version Part 1

Download The House of The Dead 2 Full Version Part 2

Sekian posting malam hari ini. Semoga bermanfaat.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice Post Game Ringan Tapi Menarik,,Ijin Sedot Gan :))

Unknown mengatakan...

iya gan, silahkan saja... makasih atas kunjungannya. :)

Posting Komentar