Cara Menonaktifkan Windows Update

Sabtu, 27 April 2013


Assalamualaikum wr. wb. Salam bahagia bagi sahabat enterwe. Maaf baru bisa post, malam ini ane akan post mengenai cara menonaktifkan windows update. Caranya mudah kok gak usah pake software, and ane share tutorial ini secara free alias gak bayar .. hehehe :D. Langsung aja gan nih ane kasih caranya:

1. Yang pertama sahabat enterwe masuk ke Control Panel.

2. Lalu search di kotak kanan atas "Windows Update". Kemudian Klik turn automatic updating on or off.

3. Lalu akan muncul tampilan seperti gambar pertama, kemudian ubah tulisan Instal Updates Automatically menjadi Never Check For Updates. Seperti pada gambar.

4. Tinggal Klik oke deh. Selesai

Sekian post kali ini. Jika ada yang tidak jelas mohon comment. Semoga bermanfaat. 

4 komentar:

Jalu mengatakan...

akhirnya saya bisa matikan window update saya

Unknown mengatakan...

sukur lah, kalo psoting ini berguna.. :D

Dimas Cahyo mengatakan...

thanks gan, berguna banget banget nih

Unknown mengatakan...

oke sama2 gan, selalu kunjungi http://enterwe123.blogspot.com/

Posting Komentar