Snipping Tool

Kamis, 04 April 2013

Pada post sebelumnya saya sudah share tentang light shot yang berfungsi untuk print screen secara mudah. Pada saat saya iseng- iseng bukain accesories pada start menu, saya menemukan aplikasi Snipping Tool. dan saya coba klik, ternyata aplikasi ini sama fungsinya dengan light shot, yaitu untuk print screen. Jadi sebenernya buat apa ngeinstal aplikasi kalo bawaanya juga udah ada. wkwkkw.. Saya merekomendasikan untuk menggunakan snipping tool, supaya tidak memberatkan PC kita, walaupun ukuran aplikasi print screen seperti light shot kecil, tapi akan mempengaruhi kinerja PC kita. Cara menggunakannya pun tidak jauh berbeda dengan aplikasi light shot.  Sekian Info dari saya. Mohon coment apabila ada kata2 yang kurang jelas..

Nih screen shot dari aplikasi snipping tool
Maaf itu Avira ngeganggu... hahaha..

0 komentar:

Posting Komentar