Internet Download Manager 6.15 Build 9 + Full Patch

Minggu, 28 April 2013


Assalamualaikum wr. wb. Salam bahagia bagi sahabat enterwe. Pada kesempatan kali ini, ane ingin share suatu program yang sangat penting. Ini program sih pernah oleh aneh di share sekitar bulan- bulan yang lalu, kali ini akan ane update. Program itu bernama IDM 6.15 Build 9 + Patch. Gak usah ane jelasin lagi fungsi aplikasi ini. Karena ane percaya pasti sobat enterwe sudah mengetahui fungsinya. Langsung aja ane share nie aplikasi + patch nya free alias gratis. hehee :D








 *Download IDM 6.15 Build 9

 *Patch IDM 6.15 Build 9

Sekian post siang ini. Silahkan download. Semoga bermanfaat.

2 komentar:

uki mengatakan...

ow...iya,tdk ada ya yang versi khusus untuk windows 8 ?

Unknown mengatakan...

se tahu ane belum ada, pake yg ini aja..

Posting Komentar