Cara Supaya Blog Tidak Bisa di Copy

Rabu, 24 April 2013

Jika ada yang meng copy post kita pasti kita akan sangat jengkel. Apalagi jika post kita cukup banyak dan hasil ketikan sendiri. Langsung nih ane kasih tau cara supaya blog tidak bisa di copy:

1. Langkah pertama kita harus login dulu http://blogger.com
2. Lalu masuk ke menu template
3. Klik edit html
4. Cara selanjutnya cari bacaan <head> , jika tidak ketemu bisa di search dengan cara klik ctrl + f lalu ketik <head> .
5. Setelah ketemu <head> lalu ketik kode ini di bawah <head>

<SCRIPT type='text/javascript'>
if (typeof document.onselectstart!=&quot;undefined&quot;) {
document.onselectstart=new Function (&quot;return false&quot;);
}
else{
document.onmousedown=new Function (&quot;return false&quot;);
document.onmouseup=new Function (&quot;return true&quot;);
}
</SCRIPT>
jika males ngetik download kodenya di sini "Kode"
6. Lalu yang terakhir tinggal simpan template
7. Selesai, tinggal lihat blog anda.
Cara ini saya buktikan 100% berhasil. Coba saja kalo gak percaya copas post ini.. hehehe :D.

Sekian, semoga bermanfaat.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah mantap nih mas,tapi blog ane tentang blogger jadi ga ane psang bginian

Unknown mengatakan...

@mas rio, pake buat blog ente aja mas.. :D

Unknown mengatakan...

Coba saja kalo gak percaya copas post ini.. hehehe :D.
#infoenterwe
Cara ini emang 100% work tapi sudah tidak saya gunakan diblog saya, makasih :D

Posting Komentar