Download Animasi Gaya & Percepatan

Rabu, 07 Agustus 2013

     Assalamualaikum wr. wb. Selamat siang para blogger enterwe dimana pun anda berada. Sebelum ngepost hari ini, ane akan ngucapin "minal aidin walfaizin" mohon maaf lahir batin. Ane selaku admin di blog enterwe memohon maaf kepada sobat blogger, jika selama ane post ada yang kurang berkenan dihati para blogger enterwe dan memang itu pasti. 1hari menjelang lebaran ane akan post tentang pelajaran ane sewaktu masih kelas 8. Memang materi gaya dan percepatan ini tidak terlalu sulit, namun takutnya agan- agan ada yang ingin mendownload animasinya. Udah lah kebanyak ngomong, langsung aja monggo download animasinya.

Screen Shoot:


Sekian post siang ini. Semoga bermanfaat.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

butuh materi lain min, bisa request gak?

Unknown mengatakan...

bisa, silahkan tulis di sini atau bisa melalui contact admin... :D

Posting Komentar