Talking Tom Cat 2 for Android

Jumat, 16 Agustus 2013

     Assalamualaikum wr. wb. Selamat malam sobat enterwe di mana pun anda berada. Baru bisa post nih hari ini, soalnya tadi siang koneksi ane jelek banget... wkwkwk :D. Nah mumpung koneksi lagi cepet, waktunya post di blog kesayangan ane enterwe123.blogspot.com. Pada kesempatan yang berbahagia ini, ane akan share salah satu program android yang cukup lucu. Talking Tom Cat 2 for Android ini berfungsi sebagai tools android yang menurut ane kocak banget. Mengapa demikian? Soalnya Talking Tom Cat 2 for Android ini apabila kita berbicara, maka akan ditiru suara kita persis dan suara kita jadi agak aneh. wkwkwk :D. Dan di dalam aplikasi Talking Tom Cat 2 for Android ini banyak lagi pilihannya yang membuat kita menjadi gak bete apabila memainkan aplikasi Talking Tom Cat 2 for Android ini. Langsung nih ane kasih link downloadnya.

Screen Shoot:

Download Talking Tom Cat 2 for Android

Sekian post kali ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar