Bus Driver + Crack

Sabtu, 31 Agustus 2013

     Assalamualaikum wr. wb. Selamat malam sahabat enterwe di mana pun anda berada. Baru nyampe tempat tujuan nih, setelah melakukan perjalanan kurang lebih 3 jam. Rasanya badan pada pegel- pegel, tapi walaupun badan ane terasa cape, lelah, ane tetep akan berusaha untuk selalu post blog walaupun 1 kali/ hari mungkin. Pada kesempatan malam hari yang berbahagia ini, ane akan share suatu game yang cukup keren grafiknya kalo menurut ane. Nama gamenya adalah Bus Driver + Crack. Gane Bus Driver + Crack yang satu ini adalah game yang misinya menaik turunkan penumpang dari tempat satu ke tempat yang lain. Pastinya sahabat enterwe sudah pada tau tentang game ini kan? Jadi ane gak usah bahas banyak- banyak lagi. Walaupun kelihatannya mudah, tapi jangan remehkan dulu game yang satu ini, soalnya gak semudah yang dibayangkan wkwkwk :D. Oleh karena itu, ayo sahabat enterwe buruan download gamenya. Nih, ane share link downloadnya secara cuma- cuma alias gratis. 

Screen Shoot:


Download Bus Driver + Crack

Download Crack Bus Driver Only

Sekian post malam hari ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar