Subway Surfers HD for PC

Selasa, 27 Agustus 2013

   Assalamualaikum wr. wb. Selamat siang sahabat enterwe di mana pun anda berada. Kecepatan internet cukup cepat, download juga nyampe 1 MB/s lebih, dan waktunya untuk post blog :). Pada kesempatan siang hari yang berbahagia ini, setelah selesai belajar di sekolah ane, ane akan share game android tapi kali ini bisa dimainkan di PC. Nama gamenya adalah Subway Surfers HD for PC. Game Subway Surfers HD for PC ini memang sudah cukup populer bagi para pengguna android. Nah, pada siang hari ini ane akan share game ini versi PC nya. Memang sebelumnya, game ini sudah cukup terkenal di android. Seperti halnya game "Temple Run". Oleh karena itu, bagi yang tidak punya hp atau tablet atau i-pad android tetapi ingin main game ini, ayo buruan download. Langsung nih ane share link downloadnya secara cuma- cuma alias gratis.

Screen Shoot:



Sekian post siang hari ini. Semoga bermanfaat.

4 komentar:

MYT mengatakan...

Ijin Download Gan

Unknown mengatakan...

Silahkan gan, makasih kunjungannya... :)

Anonim mengatakan...

Punten BOS, untuk up.media1fire.com. saran ane kalo file dibawah 200MB mah jgn di part. soalnya kalo dipart mesti nunggu beberapa menit utnk download yg lain....

Nuhun, salam ti bandung

Unknown mengatakan...

oke gan, makasih sarannya.. :)

Posting Komentar