Angry Birds Star Wars 2 for Android

Rabu, 25 September 2013

      Assalamualaikum wr. wb. Salam damai bagi semua sahabat enterwe. Selamat sore menjelang sahabat enterwe di mana pun anda berada. Untung aja tadi ane nyempetin untuk upload filenya di sekolah, kan di sekolah ane lumyan lah kecepatan download & uploadnya wkwkw :D, jadi di rumah tinggal nulis postingannya. Karena memang mungkin ane banyak sekali urusan dunia asli yang cukup banyak, jadi ane gak bisa update postingan blog pada siang hari apalagi pagi hari. So, baru bisa sekarang deh. Pada kesempatan malam hari yang berbahagia ini, ane akan share suatu game yang memang sudah sangat populer keberadaanya di muka bumi ini (alay sedikit). Nama gamenya adalah Angry Birds Star Wars 2 for Android. Game Angry Birds Star Wars 2 for Android ini adalah game yang langsung populer ketika rilis versi pertamanya. Dana kali ini game Angry Birds Star Wars 2 for Android ini sudah menginjak ke versi 2 nya. Game Angry Birds Star Wars 2 for Android ini melatih strategi otak kita untuk menghancurkan musuh- musuh yang berbahaya. Kali ini, ane share game Angry Birds Star Wars 2 for Android ini versi androidnya. Jadi bagi para pengguna hp yang bersistem operasi android bisa memainkan game yang satu ini. Eitts tenang, untuk pengguna PC pun bisa memainkan game yang satu ini. Namun harus pake aplikasi tambahan tentunya. Nama aplikasinya adalah "BlueStacks" bisa didownload di sini. Keterangan tentang gamenya sepertinya cukup untuk kali ini. Langsung nih, ane share link download game Angry Birds Star Wars 2 for Android secara cuma- cuma alias gratisss.

Screen Shoot:


Download Angry Birds Star Wars 2 for Android

Sekian postingan malam hari ini. Semoga bermanfaat.

4 komentar:

Planet Pengetahuan mengatakan...

ane kalah terus main angry bird.. :(

pengobatan tradisional sinusitis mengatakan...

betah main angry bird ga bosen-bosen

Unknown mengatakan...

hahah... terus coba gan.. :)

Unknown mengatakan...

wkwkwk iya gan. Ayo buruan download ini versi terbarunya lho...

Posting Komentar