Maxthon Cloud Browser 4.1.2.4000

Senin, 09 September 2013

     Assalamualaikum wr. wb. Selamat siang sahabat enterwe di mana pun anda berada. Mohon maaf baru bisa post di blog lagi. Soalnya modem ane belum diisi, belum punya uang gan.. wkwkwk :D. Setelah pelajaran IPS selesai, sambil nunggu guru agama datang, mending post blog dulu. Pada kesempatan siang hari yang berbahagia ini ane akan share salah satu web browser yang menurut ane jarang yang tau. Karena web browser ini memang kurang populer dibanding dengan mozilla firefox, dan google chrome. Nama web browsernya adalah Maxthon Cloud Browser 4.1.2.4000. Tapi web browser Maxthon Cloud Browser 4.1.2.4000 ini fitur- fiturnya cukup lengkap, dan tampilan pun menurut ane lebih elegan. Dan web browser ini pun terasa lebih ringan untuk browsing di internet. Sebelum ane share link downloadnya. Nih baca dulu fitur- fitur yang dimiliki oleh web browser Maxthon Cloud Browser 4.1.2.4000 ini. 
Fitur Maxton :
Dual Display Engine (Dual Tampilan Engine) – halaman web rusak dan lambat? Mesin Ganda Maxthon Display mengenali non-standar halaman lebih cepat dibanding browser lainnya.
Quick Access (Akses Cepat) – Speed ​​dial situs favorit anda dengan Akses Cepat. Drag dan drop untuk menyesuaikan on the fly.
Magic fill (Mengisi Otomatis) – Mengatur dan mengelola semua nama pengguna dan password website anda di satu layar, aman. Maxton akan memasukkannya untuk anda ketika mengunjunginya.
Ad Hunter (Iklan Hunter) – Maxthon Ad Hunter ditingkatkan dalam Maxthon terbaru ini. Jauh lebih kuat dan efisien.
File Size: 31.97 MB
Publisher: Maxthon
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

Screen Shoot:



Sekian posting siang hari ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar