Guerilla Bob for PC

Rabu, 04 September 2013

    Assalamualaikum wr. wb. Selamat sore sahabat enterwe di mana pun anda berada. Maaf baru bisa pos nih, soalnya 2 hari kebelakang ane ada gangguan sedikit pada badan ane alias sakit, terus juga paket modem ane habis, ini juga cari yang gratisan wkwkwk :D. Oleh karena itu, untuk mengganti 2 hari kemarin, pada kesempatan sore hari yang berbahagia ini ane akan share salah satu game yang cukup keren. Nama gamenya adalah Guerilla Bob for PC. Game Guerilla Bob for PC ini merupakan salah satu game yang cukup keren menurut ane, dari segi ceritanya lumayan seru lagi, dan dari segi gambarnya juga lumayan 3D. Game ini memang cukup mirip dengan game metal slug, namun gambar ini terlehat lebih elegan. Game Guerilla Bob for PC ini juga salah game dari android, namun yang ane share sekarang adalah versi PC nya. Sepertinya penjelasannya cukup. Udah lah, tanpa basa- basi lagi, nih ane share link downloadnya secara free- free aja, alias gratis.

Screen Shoot:


Download Guerilla Bob for PC

Sekian post sore hari ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar