Plants vs Zombie for Android

Kamis, 05 September 2013


     Assalamualaikum wr. wb. Selamat pagi sahabat enterwe di mana pun anda berada. Istirahat di sekolah, daripada keluyuran gak bener mending post blog dulu. Pada kesempatan pagi hari yang cerah ini, ane akan share game yang menurut ane sudah cukup populer di dunia. Nama gamenya adalah game Plants VS Zombie for Android. Game Plants VS Zombie for Android ini merupakan salah satu game PC, namun untuk kali ini ane share untuk versi androidnya. Game Plants VS Zombie for Android ini telah cukup sukses di PC. Oleh karena itu, ane share game ini. Game Plants VS Zombie for Android ini menurut ane memiliki tingkat kesulitan yang berbeda beda. Sehingga kita jangan sampe meremehkannya oke :D. Langsung aja nih ane share link downloadnya secara cuma- cuma alias gratis.

Screen Shoot:


Download Plants VS Zombie for Android

Sekian post pagi hari ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar