Police Supercars Racing

Rabu, 18 September 2013


    Assalamulaikum wr. wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Selamat sore sahabat enterwe di mana pun anda berada. Ane sebelumnya minta maaf, karena pada hari kemarin ane gak bisa post, soalnya hari kemarin ane sibuk banget, setelah mendapat kejutan dari guru dan temen- temen di sekolah, ane juga pas pulang ke rumah, langsung mendapat kejutan dari mamah dan bapa ane tercinta wkwkwk :D. Ya, pasti sahabat enterwe sudah tau apa yang terjadi pada ane. Sudah lah, langsung aja ke point pentingnya. Pada kesempatan yang berbahagia ini, ane akan share suatu game yang ukurannya kecil tapi lumayan keren. Nama gamenya adalah Police Supercars Racing. Game Police Supercars Racing ini memiliki grafik yang lumayan 3D. Game ini pun kita menjadi seorang polisi yang akan menangkap para pembalap liar. Oleh karen itu, ayo buruan download gamenya. Langsung aja deh, nih ane share link download gamenya secara free alias gratis dan game ini pun 100 % work all kind of windows.


Screen Shoot:


Download Police Supercars Racing

Sekian posting untuk sore hari ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar