Pro Evolution Soccer 2014 (Reloaded) Full Version

Selasa, 24 September 2013

      Assalamualaikum wr. wb. Salam bahagia bagi seluruh sahabat enterwe. Selamat pagi sahabat enterwe di mana pun anda berada. Demi pengunjung setia sahabat enterwe, ane juga nyempetin posting di blog kesayangan ane, walaupun koneksi internet ane sedang kacau balau bagaikan smartpret wkwkwk :D. Mohon maaf bila ada yang tersinggung. Pada kesempatan malam hari yang berbahagia ini, ane akan share suatu game PC yang mungkin sangat ditunggu- tunggu kehadirannya. Ya, nama gamenya adalah Pro Evolution Soccer 2014 (Reloaded) Full Version. Game Pro Evolution Soccer 2014 (Reloaded) Full Version yang satu ini pastinya sahabat enterwe sudah pada tau dan menunggu- nunggu kan? Gak usah banyak-banyak yang ane kasih tau kayanya. Dan kenapa ane share game yang satu ini. Karena, beberapa hari yang lalu, ane telah share link download game tapi Pro Evolution Soccer 2013 alias yang versi sebelumnya. Di fanspage resmi Roland's Blog, cukup banyak sahabat enterwe yang menginginkan game Pro Evolution Soccernya yang versi terbarunya alias 2014. Maka, ane share deh kali ini. Walaupun secara resmi game PES 2014 ini telah rilis beberapa hari yang lalu, takut ada yang belum download. Soalnya, katanya game Pro Evolution Soccer 2014 (Reloaded) Full Version ini dari segi grafisnya lebih baik dari versi sebelum- sebelumnya. So, tunggu apa lagi? Buruan download gratiss kok. Langsung nih, ane share link downloadnya yang single link, jadi harus siap- siap koneksi kuat oke :).


Recomended System Requirements :
Operating System: Win Xp 32, Vista, Windows 7, Windows 8
Graphic Card: GeForce GT 440, Radeon HD 5550 1024MB
CPU: Core 2 Duo E7400 2.80GHz, Athlon II X2 255
RAM: 4 GB
HDD: 10 GB
DirectX: 9.0c
Cara Install :
1. Extract menggunakan Power Iso atau Mount dengan daemon tools
2. Install Game
3. Ketika diminta serial, masukkan salah satu serial dibawah ini
    HNY6-JD2U-3CXK-4UC6-FUC2
    2ELE-LMYW-UDMT-L9HN-HPPH
    JPL4-CNTS-J5XS-SNMD-3FV3
    FKWL-F2C6-DTX6-7VE5-R93A
4. Lanjutkan instalasi sampai selesai
6. Installkan PES 214 Konami Patch 1.01 sampai selesai
5. Setelah itu copy cracknya
6. Pastekan ke dalam foler instalasi game PES 2014 ini
7. Mainkan
8. Enjoy


Screen Shoot:





Download Pro Evolution Soccer 2014

Download PES 2014 Konami Patch 1.01 (Dalam proses....)

Sekian posting untuk malam hari ini. Semoga bermanfaat.

6 komentar:

Neotrama mengatakan...

Coba ah , Izin Download dulu ya gan :)

Unknown mengatakan...

silahkan gan, thanks for your visiting... :)

Anonim mengatakan...

mau download tpi kuota tinggal dikit

Sandi Sunday mengatakan...

ram 2048mb bisa nggak gan ??

Unknown mengatakan...

bisa gan, tapi mungkin ada sedikit lag... wkwkkw

Unknown mengatakan...

ya mungkin lain waktu gan, ini bisa diresume kok ...

Posting Komentar