Blackberry Messenger (BBM) for Android

Minggu, 22 September 2013


     Assalamualaikum wr. wb. Salam damai bagi seluruh sahabat enterwe. Selamat malam sahabat enterwe di mana pun anda berada. Sebenernya hari ini itu adalah hari libur posting di Roland's Blog, namun melihat dari informasi yang ane lihat cukup penting ini, makanya mimin mutusin untuk ngepost aja, walaupun udah mulai tengah malam. Namun, postingan ini, ane ambil dari blog tetangga sebelah, karena ane sendiri tau informasinya dari blognya dia wkwkwk :D. Pada kesempatan malam hari yang berbahagia ini, ane akan share suatu aplikasi khusus untuk para pengguna handphone canggih android. 
      Nama aplikasinya adalah Blackberry Messenger (BBM) for Android. Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) for Android ini sudah ditunggu- tunggu dari sejak lama. Blackberry Messenger (BBM) for Android ini pun sudah sangat banyak penggunanya pada handphone aslinya, dan untuk pengguna android kali ini anda sudah bisa menikmatinya. Dan ane baca- baca informasinya kemarin sore di kompas, katanya pihak BBM sudah mensepakati ini. Dan kata postingan di blog sebelah, aplikasi yang ane share kali ini 100 % work, dan sudah dicoba oleh ponsel dia sendiri, kalo gak salah merk IMO kurang tau versinya. Namun, aplikasi Blackberry Messenger (BBM) for Android ini baru bisa dinikmati oleh pengguna android yang versi androidnya minimal "Ice Cream Sandwich" alias versi 4.0 atau lebih baiknya pada versi "Jelly Bean". Jadi, untuk pengguna android yang versi androidnya masih ginggerbrand dan semacamnya, anda harus melakukan upgrade di conter- conter handphone terdekat. Dan kebetulan, handphone ane pun belum bisa membuktikan kebenarannya, karena versi android handphone ane masih ginggerbrand. 
     Tapi kalo menurut hipotesis ane, nanti juga aplikasi Blackberry Messenger (BBM) for Android ini akan segera dirilis untuk versi android yang masih kecil, tapi ane juga belum yakin sih. Ya daripada harus nunggu lagi, mending upgrade hanphonenya aja. Kayanya cukup basa- basinya. Langsung aja nih ane share link download aplikasi Blackberry Messenger (BBM) for Android secara gratis alias no bayar :) .

Screen Shoot:



Download Blackberry Messenger (BBM) for Android

*Info: Kenapa tulisan downloadnya ane coret. Karena server bbm sedang ditutup, walaupun sahabat enterwe mendownload dan menginstal aplikasi ini, ketika membuka aplikasinya, hanya akan keluar web resmi dari bbm ini. Jika anda memaksa untuk mendownload, ane tidak bertanggung jawab karena kesalahan anda. Terima kasih.

Sekian posting malam hari ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar