Line for PC

Selasa, 10 September 2013

     Assalamualaikum wr. wb. Selamat sore sahabat enterwe di mana pun anda berada. Setelah belajar di sekolah, sebelum pulang ke rumah mending post blog dulu. Seperti yang dikatakan temen ane, bahwa dia sedang butuh line untuk pc, langsung aja sama ane dipost di blog kesayangan ane. :D. Pada kesempatan sore hari yang berbahagia ini, ane akan share mengenai sebuah aplikasi yang mempunyai fungsi cukup keren. Nama aplikasinya adalah Line for PC. Aplikasi Line for PC ini adalah sebuah aplikasi yang telah sukses di android dan kali ini ane share versi PC nya. Aplikasi Line for PC ini memiliki fungsi untuk saling chat, atau call secara gratis. Hanya dengan menggunakan paket internet, kita semua bisa chatan, callingan atau maen game pun bisa menggunakan aplikasi ini. Oleh karena itu, ayo buruan download aplikasi. Tanpa basa- basi lagi, nih ane share link downloadnya secara cuma- cuma alias gratis.

Screen Shoot:


Download Line for PC

Sekian posting sore hari ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar