Motorbike HD for Android

Kamis, 05 September 2013

    Assalamualaikum wr. wb. Selamat siang sahabat enterwe di mana pun anda berada. Beres belajar di sekolah, bingung gak ada kerjaan, mending update post blog aja deh. Memang siang hari kaya gini enaknya nyantai sambil minum yang seger- seger, tapi sayang ane lagi kurang fit nih, yaudah lah buat post blog aja. Sambil post blog sambil ngerjain tugas fisika yang cukup memusingkan kepala ane wkwkwk :D. Pada kesempatan siang hari yang berbahagia ini, ane akan share game khusus pengguna android yang cukup keren. Nama gamenya adalah Motorbike HD for Android. Game Motorbike HD for Android ini menurut ane cukup keren kualitas gambarnya. Karena game ini sudah terlihat cukup 3D. Dan game Motorbike HD for Android ini cukup memacu hormon adrenali kita ketika memainkannya. Oleh karena itu, ayo buruan download gamenya. Langsung aja nih ane share link download secara gratis alias no bayar :).

Screen Shoot:


Download Motorbike HD for Android

Sekian posting siang hari ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar