Yahoo Messenger 11.5.0.228

Senin, 09 September 2013

    Assalamualaikum wr. wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Selamat sore sahabat enterwe di mana pun anda berada. Pusing banget dengan tugas b.indonesia & seni musik yang belum selesai, relexin dulu aja lah dengan post di blog kesayangan ane ini. Mohon maaf sebelumnya, template blog ane masih dalam proses perbaikan, jadi apabila ada ketidaknyamanan ketika browsing di blog ane mohon maklum, karena ini terjadi bukan kesalahan script di blognya & bukan di blog ane saja yang terjadi seperti ini, tapi di blog tempat ane download templatenya pun sama. Seperti yang sudah di recuest oleh temen ane di sekolah, pada kesempatan sore hari yang berbahagia ini, ane akan share salah satu aplikasi sosial media yang cukup populer. Nama aplikasi adalah Yahoo Messenger 11.5.0.228. Aplikasi sosial media Yahoo Messenger 11.5.0.228 ini adalah sebuah aplikasi yang berfungsi cukup banyak yang dibuat oleh yahoo. Dan pada sore hari ini, ane share link download Yahoo Messenger 11.5.0.228 ini yang versi terbarunya. Jadi apabila ada yang ingin download versi terbarunya langsung aja oke. Udah lah, kayanya kebanyak basa- basinya, karena pasti udah pada tau dong aplikasi Yahoo Messenger 11.5.0.228 ini. Selain itu, nih ane kasih tau fitur- fitur yang ada, walaupun b.inggris wkwkwk. :D.
Other features include:
-Instant message with one friend, or conference in a bunch
-Send text messages (SMS) to friends' mobile phones
-Join a chat room to meet new friends while you discuss your favorite topics
-Make free PC-to-PC calls and PC-to-phone calls for as low as 1¢ a minute (plus free voicemail!)
-Use the built-in media player to watch web videos and view photos with friends
-Show your style with emoticons, Avatars, audibles and IMVironments

-Share securely with automatic file scanning for users of Norton AntiVirus or Internet Security 2007/2008

Screen Shoot:



Download Yahoo Messenger 11.5.0.228

Sekian posting sore hari ini. Semoga bermanfaat,

0 komentar:

Posting Komentar